Bupati Ali Mukhni Ingatkan SKPD Benar-Benar Serius Bekerja

Bupati Ali Mukhni dan Wabup Suhatri Bur setelah Rapat Evaluasi Pelaksanaan APBD 2016 di Parit Malintang, Selasa (10/5). (Fhoto : Humas Kab.Padang Pariaman


Parit Malintang, BANGUNPIAMAN.COM--Bupati Ali Mukhni mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar benar-benar serius bekerja melaksanakan kegiatan dan program yang telah dianggarkan pada APBD 2016. Ia juga meminta jajarannya tidak resah terkait isu mutasi yang bisa mengganggu kinerja dan percepatan penyerapan anggaran.

"Fokus saja bekerja dan jangan tunda-tunda lagi pelaksanaan kegiatan," kata Bupati Ali Mukhni di Parit Malintang, Selasa (10/5).

Ia menilai masih ada SKPD yang belum maksimal melaksanakan proses kegiatan bahkan ada yang belum melaporkan proses tender ke LPSE.

"Sekarang sudah bulan Mei, sebulan lagi sudah masuk puasa, masih ada dinas yang belum jalan kegiatannya. Kalau ada kendala, laporkan kepada pimpinan," kata Bupati didampingi Wabup Suhatri Bur.

Realisasi kegiatan di awal tahun, kata pria kelahiran 16 September 1956 itu, sesuai arahan dari Presiden Jokowi pada pertemuan dengan Kepala Daerah bulan lalu. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menggerakan ekonomi masyarakat dan kualitas yang lebih baik lagi.

"Kalau kegiatan fisik dimulai di awal tahun, hasilnya pasti bagus mempertimbangkan adanya faktor cuaca. Selain itu, cepat pula terserap lapangan pekerjaan dan peredaran uang di tengah-tengah masyarakat," kata Bupati.

WIS/HUMAS PDG PARIAMAN

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.