Risha Permata Robinda Anak Kurang Mampu Butuh Bantuan Untuk Melanjutkan Kuliahnya Ke Universitas Syiah Kuala -->

Risha Permata Robinda Anak Kurang Mampu Butuh Bantuan Untuk Melanjutkan Kuliahnya Ke Universitas Syiah Kuala

Jumat, 20 Mei 2016, 17.07.00
Risha Permata Robinda Menungu Uluran Tangan Kita Semua, Agar Bisa Melanjutkan Kuliah ke Universitas Syiah Kuala Banda Aceh ( Fhoto ; Istimewa )

Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Tidak semua anak pintar punya orang tua hidup berkecukupan, Risha Permata Robinda misalnya warga Padang Baru Nagari Parimalintang Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman yang baru lulus dari SMAN 1 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, harus pasrah menerima kenyataan. Niatnya untuk mengapai cita-cita nampaknya harus kandas ditengah jalan, karena keterbatasan ekonomi orang tua.

Sebenarnya Risha sudah diterima di Universitas Syiah Kuala Nangroe Aceh Darussalam, namun sayangnya untuk berangkat ke negeri serambi mekkah itu untuk mendaftar ulang, orang tuanya tidak punya uang. Padahal batas waktu pendaftaran ulang hanya ditenggat sampai tanggal 31 Mei 2016 ini.

Pandangannya menerawang entah kemana, karena mengadu kepada orang tuanya, orang tuanya sudah mengangkat bendera putih. " Maaf nak Bapak dan Ibu nggak punya uang," begitu kira-kira kata orang tuanya kepada Risha.

Hallo Bapak Bupati Padang Pariaman, Bapak Wakil Bupati Padang Pariaman, Bapak Ketua DPRD Padang Pariaman, Bapak Kepala Dinas,Kantor, Bapak Camat se Kabupaten Padang Pariaman, Pengurus PKDP serta para donatur yang peduli. Bisakah Risha kita berangkatkan ke kampus Universitas Syiah Kuala untuk melanjutkan pendidikannya ?

Ya, kalau Bapak ibu peduli dan bersedia membantu transfer aja langsung bantuan Bapak/Ibu melalui Rekening Risha Permata Robinda Dengan Nomor Rekening 5489-01-009497-53-2, BRI Unit Pakandangan. Semoga dengan bantuan dan dukungan kita bersama Risha bisa kita berangkatkan untuk mengapai cita-citanya.

DARWISMAN

TerPopuler