Wabup Suhatri Bur Buka MTQ Ke-44 Tingkat Nansabaris

Wabup Suhatri Bur Buka MTQ Ke-44 Tingkat Nansabaris

Sabtu, 07 Mei 2016, 14.03.00

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Disambut Siriah dan Carano Ketika Membuka MTQ Ke 44 Tingkat Nansabaris (Fhoto : Wen)
Nansabaris, BANGUNPIAMAN.COM--- Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Jumat (6/5/2016) membuka dengan resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-44 Tingkat Kecamatan Nansabaris.

Wakil Bupati Suhatri Bur berharap dengan dilaksanakannya MTQ Tingkat Kecamatan Nansabaris ini diharapkan akan dapat meningkatkan penghayatan dan pengamalan isi kandungan Alqur'an. Karena Alqur'an adalah pedoman hidup umat Islam.

" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada jajaran Pemerintah Kecamatan Nansabaris, Kantor Urusan Agama, Walinagari, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Nansabaris sehingga MTQ ke-44 Tingkat Nansabaris ini dapat dilaksanakan dengan meriah," kata mantan Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman itu.

Pada pembukaan MTQ Ke-44 Tingkat Nansabaris tersebut Wabup Suhatri Bur juga didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Padang Pariaman, Anggota DPRD Padang Pariaman Suhardiman, SE, Asisten Administrasi Pemerintah Drs.Anwar.M.SI, Kabag Pemerintah Rosihan Anwar, SE, MM, Sekcam Nansabaris Arman.S.Sos serta Walinagari se Kecamatan Nansabaris.


DARWISMAN

TerPopuler