Wawako Pariaman Genius Umar Blusukan Dengan Menaiki Bus Sekolah.

Wawako Pariaman Dr.Genius Umar Ketika Berdialog dengan Siswa di Atas Bus Sekolah, Ketika Blusukan Meninjau Pengoperasian Bis Sekolah, Selasa (24/5)

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar, Selasa (24/5) pagi melakukan "blusukan". Kali ini yang menjadi sasaran blusukan Wawako Genius Umar adalah memantau langsung pengoperasian bus sekolah.

Dengan didampingi langsung Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika  Yota Balad dan Sekretarisnya Efirizal, Wawako langsung menaiki bus sekolah tersebut. Kunjungan mendadak Wawako tersebut mendapat sambutan antusias pelajar yang setiap harinya menggunakan bus sekolah tersebut.

" Saya ingin melihat pengoperasian bus sekolah ini, ternyata selama ini bus sekolah benar-benar bermanfaat bagi pelajar kita di Kota Pariaman. Karena dengan adanya bis sekolah gratis anak-anak kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk ongkos angkot maupun ongkos ojek," kata Wawako.

Pada kesempatan tersebut Wawako Genius Umar juga sempat melakukan dialog dengan para siswa diatas bus sekolah tersebut, untuk menanyakan suka duka pelajar selama menggunakan bus sekolah yang sudah dioperasionalkan semenjak tahun 2013 lalu. (*darwisman)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.