HM Sa'ban : PT.Sari Indah Lestari Gelar Buka Bersama Dengan Karyawan dan Anak Yatim Untuk Jalin Silaturahmi dan Berbagi

HM Sa'ban : PT.Sari Indah Lestari Gelar Buka Bersama Dengan Karyawan dan Anak Yatim Untuk Jalin Silaturahmi dan Berbagi

Sabtu, 25 Juni 2016, 09.25.00
Suasana Buka Bersama Yang Digelar PT.Sari Indah Lestari Dengan Karyawan dan Anak Yatim  yang dilaksanakan di restoran Bandar Jakarta malam kemarin (Fhoto Istimewa )

Jakarta, BANGUNPIAMAN.COM---General Manager PT.Sari Indah Lestari HM.Sa'ban mengelar buka bersama dengan seluruh jajaran manajemen, karyawan dan anak yatim.

Menurut HM.Sa'ban, kegiatan buka bersama ini bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun juga dijadikan ajang silaturahmi dengan seluruh karyawan.

" Sekitar 290 orang karyawan dan 70 orang anak yatim menghadiri buka bersama yang kita gelar malam kemarin di restoran bandar Jakarta," kata HM.Sa'ban kepada www.bangunpiaman.com, Sabtu (25/06/2016)

Pada ajang silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan buka bersama tersebut GM.PT.Sari Indah Lestari HM Sa'ban menyampaikan selamat berpuasa kepada seluruh karyawan.

Dia meminta agar momentum buka puasa ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas.

Usai buka sekitar 70 orang anak yatim yang sengaja diundang khusus untuk buka bersama dengan jajaran manajemen PT.Sari Indah Lestari masing-masingnya mendapatkan bingkisan dan THR. (Darwisman)


TerPopuler