Ketua DPC Hanura Padang Pariaman Dedy Edwar, SE, Serahkan SK Pengurus DPC Masa Bakti 2016-2021.

Ketua DPC Hanura Padang Pariaman Dedy Edwar SE yang didampingi Sekretaris Bastian Desa  Ketika Menyerahkan SK Komite Pemenangan Pemilu Partai Hanura Kepada Drs.Fuadi (Fhoto : Istimewa )
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Buka puasa bersama pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Sabtu (11/6) berlangsung meriah.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Padang Pariaman H. Dedy Edwar, SE, MM mengatakan, momen buka bersama dengan seluruh jajaran Pengurus DPC Hanura Kabupaten Padang Pariaman adalah untuk memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus. Sehingga DPC Partai Gerindra bisa berbuat lebih banyak lagi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sekretaris DPC Partai Hanura Bastian Desa Putra Ketika Menyerahkan SK Kepada Dewan Penasehat Partai Hanura (Fhoto : Istimewa )
" Saya optimis Partai Hanura Padang Pariaman akan bisa berbuat lebih banyak ditengah-tengah masyarakat karena jajaran pengurus yang sudah ditetapkan DPD Hanura Propinsi Sumatera Barat semuanya tokoh-tokoh masyarakat yang tidak diragukan lagi kemampuannya ditengah-tengah masyarakat," kata mantan anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat tersebut.

Pada buka bersama dan silaturahmi jajaran Pengurus DPC Hanura Kabupaten Padang Pariaman tersebut Ketua DPC Dedy Edwar, SE, MM sekaligus juga menyerahkan Surat Keputusan untuk masa bakti 2016-2021 kepada seluruh pengurus yang hadir malam itu.

Berikut Pengurus Inti DPC Hanura Padang Pariaman 2016-2021
Dewan Penasehat
1. Ketua         : Jaliyus Budi, SE
2. Sekretaris    : Musriadi Tk.Sutan
Dewan Pakar Cabang
1. Ketua        : Drs.Amir Azli
2. Sekretaris    : Zeki Ali Wardana, S.Pdi
Pengurus DPC
1. Ketua        : H. Dedy Edwar, SE, MM
2. Sekretaris    : Bastian Desa Putra
3. Bendahara    : Hardi
Komite Pemenangan Pemilu
1. Ketua        : Drs. Fuadi
2. Sekretaris    : Syafwan.S.Kom
3. Bendahara    : Irsyad

DARWISMAN

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.