SMA Negeri 1 Patamuan Berdiri, Masyarakat Berterima Kasih Kepada Bupati Ali Mukhni

SMA Negeri 1 Patamuan Berdiri, Masyarakat Berterima Kasih Kepada Bupati Ali Mukhni

Minggu, 19 Juni 2016, 14.40.00
Fhoto Ilustrasi Pelajar SMA Ketika Mengikuti Upacara Bendera (Fhoto : Internet)
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Para orang tua murid di Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman berterimakasih kepada Bupati Ali Mukhni, karena sudah mengabulkan permintaan masyarakat setempat sebuah SMA.

"Sebenarnya sudah lama sekali kami bersama masyarakat lainnya merindukan kehadiran SMA di Kecamatan Patamuan, namun baru tahun ajaran 2016/2017 ini dapat diwujudkan," kata Nofrizal salah seorang orang tua murid, kepada www.bangunpiaman.com, Minggu (19/06) di Koto Mambang.

Dengan telah berdirinya SMA di Kecamatan Patamuan, maka para orang tua murid tidak merasa kwatir lagi untuk menyekolahkan anaknya hingga jenjang SMA. " Pengalaman anak pertama saya, ketika mendaftar ke SMA Sicincin ternyata hanya cadangan, kemudian mendaftar lagi ke SMAN 1 Padang Sago juga cadangan, akhirnya anak saya sekolah di sekolah swasta di Lubuk Alung," katanya.

Tokoh masyarakat kecamatan Patamuan Rahmat Rivoldi M.Pd mengatakan, dengan telah dibukanya SMA 1 Patamuan diharapkan masyarakat Patamuan bisa menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Untuk sementara proses PBM akan menompang di MTSN Tandikat, karena sekolah dalam proses pembangunan. Kemungkinan paling lambat semester dua anak-anak sudah belajar di sekolah yang baru. DARWISMAN

TerPopuler