Wawako Genius Umar Penuhi Undangan Masyarakat Buka Bersama di Mushalla Baiturrahim Kampung Baru Padusunan

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Memberikan Sambutan Sebelum Buka Bersama Dengan Masyarakat Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur ( Fhoto Andi Sikumbang )


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar memenuhi undangan masyarakat Desa Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur, untuk melaksanakan buka bersama di Mushalla Baiturrahim, Rabu (15/6).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Genius Umar menghimbau pada masyarakat agar mengontrol anak-anak dari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat seperti orgen tunggal yang berakhir dengan minuman keras dan narkorba.

"Saya minta pada kita semua agar dapat menjaga anak kemenakan kita, ajak mereka ramaikan mesjid, Pemerintah Kota Pariaman sudah menggalakan maghrib mengaji, tentu perlu pengawasan dari kita semua,"katanya.

Menurut Genius, dengan meningkatnya infrastruktur publik, seperti jalan yang sudah masuk ke pelosok desa, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak pergi ke surau, dengan ramainya masjid dan surau syiar islam akan terasa ditengah-tengah masyarakat.

Sehubungan dengan narkoba, lanjutnya, Kota Pariaman termasuk daerah peredaran Narkoba, penting untuk kita awasi bersama-bersama.
"Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Pariaman, walaupun sudah ada gembong narkoba ditangkap namun masih banyak peredarannya ditengah-tengah masyarakat termasuk penyakit masyarakat lainnya," ungkap Ketua BNK Kota Pariaman itu.

Genius apresiasi dengan masyarakat Kp. Baru Padusunan yang bersinergik dengan perantau dalam membangun mushalla Baiturrahim yang cukup megah. Kedepan jiwa gotong royong dan koordinasi anatara rantau dan ranah tetap terjaga demi kemajuan kampung kita sendiri. (darwisman/andi sikumbang)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.