Bupati Ali Mukhni Minta Kadis PU Awasi Proyek Pembangunan

Bupati Ali Mukhni Minta Kadis PU Awasi Proyek Pembangunan

Kamis, 13 Oktober 2016, 17.19.00
Parit Malintang, BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni meninjau proyek-proyek yang dilaksanakan di lingkungan kantor Bupati Padang Pariaman di Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung. Meski kondisi hujan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni tetap mengeliling semua proyek-proyek yang memakai dana APBD tahun 2016.

"Kita saat ini ingin melihat dari dekat bagaimana pelaksanaan proyek yang memakai dana APBD tahun 2016. Dengan melihat secara langsung kita dapat melakukan evaluasi sampai sejauh mana pencapai dan pengerjaan proyek ini," kata orang nomor satu di Padang Pariaman itu saat melihat dari dekat semua proyek yang dilaksanakan tahun 2016 di lingkungan kantor Bupati Padang Pariaman, Kamis (13/10).

Katanya, melihat secara dekat ini untuk melakukan evaluasi secara berkala. Makanya, dalam peinjauan ini langsung diikutkan Dinas PU dan Kontraktor Pelaksana terhadap beberapa kegiatan pembangunan di Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman.

Mulai dari pembangunan Masjid Raya Padang Pariaman dengan dana Rp2,5 Milyar dan pembangunan kantor DPRD Padang Pariaman senilai Rp4 milyar, pembangunan kantor BAPPEDA senilai Rp2,5 milyar.

"Saya mengintruksikan Kadis PU serta jajarannya agar sangat serius memantau kinerja kontraktor pelaksana. Lakukan pengawasan, jika ada yang salah lakukan teguran dan carikan mereka solusi kalau mereka mendapatkan kesulitan di lapangan. Kita berharap progres terus meningkat dan tentunya harus menjaga jaga kwalitas kerja," ujarnya.

Semua pembangunan tersebut seperti masjid, sangat butuh pelaksanaan sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kita meminta kepada semua kontraktor yang melaksanakan pengerjaan melaksanakan dengan baik. Jangan ada pemborong melaksanakan dengan tidak sesuai aturan, karena akan merusak proses pembangunan yang sedang dilaksanakan. Apalagi dalam tahun ini semua tonggak dan slop masjid siap dikerjakan dan tahun 2017 dilanjutkan dengan pembangunan," tandasnya mengakhiri.

wis/humas

TerPopuler