H. Syahril Amiruddin Siap Untuk Maju Pada Pilkada Pariaman 2018

H. Syahril Amiruddin Siap Untuk Maju Pada Pilkada Pariaman 2018

Selasa, 25 Oktober 2016, 20.07.00
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Syahril Amiruddin terus  memantapkan timnya untuk menghadapi Pilkada Kota Pariaman yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang. Meski jadwal pilkada masih lama, namun tidak mematahkan semangatnya untuk terus bersosialisasi ketengah-tengah masyarakat

" Insya Allah saya akan maju pada Pilkada Kota Pariaman tahun 2018 mendatang. Untuk itu saya bersama tim sudah mulai melakukan sosialisasi ketengah-tengah masyarakat," katanya kepada www.bangunpiaman.com, Selasa (25/10) di Pariaman.

Menurut Syahril Amiruddin, sosialisasi yang dilakukan disamping memperkenalkan diri ketengah-tengah masyarakat juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. " Alhamdullilah kedatangan kita ketengah-tengah masyarakat  mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat yang dikunjungi,"ungkap staf ahli DPR-RI itu.

Bagi masyarakat Pariaman Syahril Amiruddin tidaklah asing lagi, karena Pilkada lalu dia adalah salah seorang kandidat yang maju sebagai calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan OS Yarli Asir. Namun pada Pilkada tersebut Syahril Amiruddin harus menerima keunggulan lawannya Mukhlis Rahman." Pengalaman telah mengajarkan saya banyak hal dalam berpolitik. Sehingga saya tidak menyesal sedikitpun meski pernah kalah dalam Pilkada. Untuk itu pada Pilkada 2018 mendatang saya Insya Allah saya akan maju lagi," kata Syahril Amiruddin yang akrab dipanggil Ajo itu.

Dalam pilkada, untuk memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah  masyarakat Kota Pariaman sudah sangat-sangat cerdas sehingga untuk mendapatkan militansi dari pemilih, setiap calon mesti bekerja lebih ekstra."Mumpung waktu Pilkada masih lama, maka sedari kini kita sudah mulai melalukan sosialisasi ketengah-tengah masyarakat," tambahnya.

DARWISMAN

TerPopuler