Ketua LKKS Sumbar Ny.Nevi Irwan Prayitno, Serahkan Bantuan Kepada 25 Orang Warga Miskin di Kota Pariaman.

Ketua LKKS Sumbar Ny.Nevi Irwan Prayitno Serahkan Bantuan Kepada 25 Warga Miskin di Kota Pariaman. Terlihat Ny.Nevi Irwan Prayitno yang didampingi Walikota Pariaman H.Mukhlis Rahman dan Ketua LKKS Kota Pariaman Ny.Reni Muklis, Ketika Memberikan Bantuan Kapada Salah Seorang Warga Miskin, Rabu 5 September 2016, di aula Balaikota Pariaman (Fhoto :  Humas )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Keluarga (LKKS) Propinsi Sumatera Barat Ny.Nevi Irwan Prayitno, Rabu (5/10), menyerahkan bantuan modal pengembangan usaha sebesar Rp.50 juta,  kepada 25 orang keluarga miskin di Kota Pariaman.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di aula Balaikota Pariaman tersebut juga dihadiri Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Ketua LKKS Kota Pariaman Ny.Reni Mukhlis, Ketua GOW Kota Pariaman Lucyanel Arlym, Ketua Dharmawanita Kartini Indra dan Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman Afnil.

Walikota Pariaman H. Mukhlis Rahman mengatakan, kehadiran LKKS begitu penting dimata Pemerintah, karena LKKS mampu membantu Pemerintah dalam mengurangi masalah kesejahteraan sosial melalui kegiatan dan program kerja yang dimilikinya. " Atas bantuan yang diberikan LKKS Propinsi Sumatera Barat kepada warga miskin kota Pariaman saya ucapkan terima kasih," katanya

Sementara itu Ketua LKKS Kota Pariaman Ny Reni Mukhlis mengatakan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk membuat lapangan kerja sendiri dan mempunyai modal untuk memperoleh penghasilan, sehingga angka kemiskinan di Kota Pariaman dapat dikurangi.
" Saya berharap kepada penerima bantuan ini untuk dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengembangan modal usahanya, " ulas Ny.Reni Mukhlis

RBP/HMS

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.