Walikota Pariaman : Pergantian Tahun Baru Tidak Perlu Hura-Hura

Walikota Pariaman : Pergantian Tahun Baru Tidak Perlu Hura-Hura

Sabtu, 31 Desember 2016, 14.54.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menghimbau warganya, untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan hura-hura, namun manfaatkanlah pergantian tahun dengan kegiatan bermanfaat.

"Menunggu pergantian tahun dengan bergadang malam, sekedar hura-hura hal ini banyak mudarat dari pada manfaatnya," kata Walikota Mukhlis Rahman, saat memberikan arahanan kepada ASN Pemko Pariaman, Jumat 30 Oktober 2016, di halaman Balai Kota Pariaman.

Selama ini, sebut Mukhlis Rahman, perayaan tahun baru selalu digunakan oleh masyarakat dengan kegiatan bergadang malam sambil menunggu pergantian tahun. Ketika jarum jam menunjukan angka 12.00 ( 24-red), terdengar suara letusan kembang api yang memekakan telinga, sehingga menganggu istirahat orang yang sedang tidur.

Sementara itu ditempat terpisah, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman Jafriki mengatakan, pergantian tahun baru, Pemerintah Kota Pariaman akan mengadakan kegiatan religius melalui Tabligh Akbar di Pantai Gandoriah Pariaman.

"Pada malam pergantian tahun, Pemko Pariaman mengadakan acara Tablig Akbar dan diiringi dengan Orkes gambus (qasidah). Dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib dengan Da'i Muhammad Arief Tuangku Bandaro Sati," katanya.

AS/WIS/DISKOMINFO

TerPopuler