Bakal Calon Walikota Pariaman HM Sa'ban Jemput Aspirasi dan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

Bakal Calon Walikota Pariaman HM Sa'ban Jemput Aspirasi dan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

Minggu, 11 Juni 2017, 19.45.00
Bakal Calon Walikota Pariaman HM Sa'ban Ketika Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kota Pariaman Sekaligus Membagikan Zakat Secara Langsung Kepada Anak Yatim  ( Fhoto : Darwisman)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Bakal Calon Walikota Pariaman HM.Sa'ban jemput aspirasi masyarakat dengan bersilaturahmi dengan  masyarakat kota. Pada bulan ramadhan yang penuh berkah yang menjadi sasaran kunjungan adalah Kampung perak,Kampuang Paneh. Pauh, Kampuang Sato, Jati, Kampuang Apa dan Kampuang Baru

" Kita mengunjungi masyarakat. Tujuannya selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga ingin menampung aspirasi masyarakat.Kemudian juga membagikan zakat kepada anak yatim. Zakat ini kita serahkan secara langsung kepada yang berhak menerimannya, " kata Sa'ban yang sehari-harinya GM PT.Sari Indah Lestari Ciledug Tanggerang itu, Minggu (11/6/2017) di Pariaman.

Sa'ban mengaku sangat senang, karena setiap desa yang dikunjungi selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan anak-anak yatim yang kebagian zakat merasa terharu. " Baru kali ini  kami mendapat zakat yang diantar langsung," ungkap anak-anak yang menerima zakat.

Ketika disinggung tentang pencalonan dirinya sebagai Walikota Pariaman HM Sa'ban  mengungkapkan, berniat maju semata-mata ingin membangun kampung halaman tercinta. " Kalau selama ini saya berkiprah dirantau, Insya Allah kalau Allah mengizinkan saya akan berkiprah di kampung halaman untuk membangun kampung halaman ke arah yang lebih baik. Karena kedepan masih banyak yang mesti dibenahi di Kota Pariaman, " ungkapnya. (wis)

TerPopuler