Pengunjung Objek Wisata Tiram, Keluhkan Susahnya Cari Mushalla dan WC Umum

Pengunjung Objek Wisata Tiram, Keluhkan Susahnya Cari Mushalla dan WC Umum

Rabu, 28 Juni 2017, 20.47.00
Gerbang Utama Objek Wisata Pantai di Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman ( Fhoto : Internet )
Tiram, BANGUNPIAMAN.COM---Ribuan masyarakat dari berbagai daerah, Rabu (28/6) tepatnya dihari ketiga liburan lebaran memadati kawasan wisata Tiram Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padangpariaman. Ratusan kendaraan nampak memadati kawasan wisata bahari yang mempesona itu.

" Cukup bagus dan sangat berkesan. Saya merasa senang berlibur di kawasan objek wisata Tiram ini, laut nan indah ditambah rindangnya pohon aru yang berjejer di sepanjang pantai membuat saya bersama keluarga betah berlama-lama disini," kata Zulkifli salah seorang perantau Piaman di Palembang kepada reporter www.bangunpiaman.com, Rabu (28/6) di Pantai Tiram Kecamatan Ulakan Tapakis.

Menurut Zulkifli, saat ini perlu menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Padangpariaman adalah pembangunan mushalla dan wc umum di lokasi wisata ini. Akibat tidak adanya wc umum dan mushalla membuat pengunjung menjadi kesulitan untuk melaksanakan ibadah serta buang air besar maupun kecil." Tadi saya sudah berputar-putar mencari mushalla di lokasi wisata ini namun tidak ditemukan, terpaksa saya harus keluar mencari mushalla," ungkapnya.

Pembangunan Mushalla dan WC umum dikawasan objek wisata Tiram ini memang sangat mendesak untuk dibangun pemerintah daerah, karena adalah kebutuhan vital bagi masyarakat ketika menghabiskan hari liburnya di lokasi objek wisata. " Semoga tahun depan Mushalla dan WC umum sudah bisa dibangun di lokasi objek wisata Tiram ini, " tambahnya

Ketika ditanyakan tentang harga makan di sepanjang pantai dia tidak begitu mempermasalahkan. " Untuk harga makan sepanjang pantai Tiram tidak masalah, harganya sudah standar dan pelayanan pemilik warung nasi juga sangat baik kepada wisatawan. Pelayanan petugas parkir pun cukup baik.Hendaknya ini bisa terus dipertahankan, " tambahnya lagi. (wis)

TerPopuler