Gawat ! Padang Pariaman Urutan Ketiga di Sumbar Dalam Penyalahgunaan Narkoba - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 September 2017

Gawat ! Padang Pariaman Urutan Ketiga di Sumbar Dalam Penyalahgunaan Narkoba

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tingtkat Kabupaten Padang Pariaman, ditandai dengan melepas balon ke udara yang dipimpin langsung Ketua BNK Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur ( Fhoto : Humas )
Parit Malintang, BANGUNPIAMAN.COM ---Gawat, Kabupaten Padang Pariaman ternyata menempati urutan ketiga di Propinsi Sumatera Barat terhadap penyalahgunaan narkoba. Hal ini perlu perhatian dan kerjasama semua pihak, agar masyarakat Kabupaten Padang Pariaman benar-benar terhindar dari bahaya terhadap penyalahgunaan narkoba tersebut.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Padang Pariaman Suhatri Bur pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, Rabu (27/09) di Markas Polres Padang Pariaman menyebutkan, penyalahgunaan narkoba di Padangpariaman sudah sangat meresahkan karena menempati urutan ketiga dari 19 kabupaten/kota di Sumbar.

"Ini sangat memprihatinkan, karena ini kasus yang kelihatan dan terungkap. Saya kira masih banyak yang tidak kelihatan, laksana puncak gunung es. Untuk itu saya mengajak semua pihak berupaya keras menghentikan dari sekarang demi masa depan Padangpariaman," ungkap Suhatri Bur yang sehari-harinya juga Wakil Bupati Padangpariaman itu.

Melalui peringatan HANI mantan Ketua KPU dan Ketua BAZNAS Padangpariaman itu mengajak semua elemen masyarakat bersatu untuk menyelamatkan masa depan anak bangsa dari bahaya narkoba. " Katakan tidak pada narkoba. Kita harus menyelamatkan generasi mendatang, menyelamatkan anak-cucu kita dari jeratan narkoba yang dapat berujung pada kematian," ulasnya

Peringatan HANI Tingkat Kabupaten Padang Pariaman berlangsung meriah. Diawali dengan apel gabungan yang diikuti oleh anggota TNI, Polri, ASN, mahasiswa dan pelajar se Kabupaten Padangpariaman, di Mapolres Padangpariaman. Kemudian  dilanjutkan gerak jalan sehat. Start dari Mapolres Padangpariaman dan finish di halaman kantor Bupati Padangpariaman.

Sesampai di garis finish, acara berlanjut dengan pengundian door-prize bagi peserta gerak jalan sehat dengan memperebutkan hadiah yang telah disediakan oleh Bank Nagari, BRI, BPJS dan Anai Resort. Setelah itu dilanjutkan dengan pelepasan balon tanda komitmen melawan penyalahgunaan narkoba dan pemasangan stiker anti narkoba pada sejumlah mobil dinas. (BP/001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad