Korban Kebakaran di Cimparuah, Terima Bantuan dari Walikota Mukhlis Rahman

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cimparuah Pariaman
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM  ---- Walikota Paraiaman Mukhlis Rahman menyerahkan  bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Cimparuah, Korong Kampung Tangah, yang didampingi oleh Asman Yahya Wakil Ketua Baznas Kota Pariaman, Selasa (06/02) siang.

Bantuan berupa uang tunai dengan total Rp. 4.000.000 untuk yang menyewa rumah dan pemilik rumah. Penerima bantuan ini adalah Jasrul Rahim dan Darmansyah, masing-masing menerima Rp 2.000.000.

Saat pemberian bantuan ini Walikota menyampaikan, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang dilanda musibah dan semoga pemilik rumah mampu memperbaiki rumahnya kembali.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa, diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik, sehingga dapat mengurangi beban dari saudara kita yang tertimpa musibah ini," tuturnya.

Mukhlis Rahman juga mengharapkan agar mereka yang tertimpa musibah kebakaran ini, cepat bangkit untuk menata dan memperbaiki bangunan rumahnya, serta dapat bekerja dan berusaha seperti biasanya, tutupnya mengakhiri.

Darmansyah mengucapkan terimakasih kepada pihak pemko pariaman bersama dengan Baznas Kota Pariaman, yang telah memberikan bantuan kepada dirinya.

"Saya berterima kasih banyak atas kepedulian Pemko Pariaman kepada saya, bukan hanya bantuan dari bapak, kepedulian bapak yang langsung memberikan bantuan juga mampu mengurangi beban kami," ujar pemilik rumah yang terbakar ini.

Rumah yang terbakar pada tanggal 16 januari 2018 pukul 22.30 yang lalu ini, disebabkan oleh minyak goreng yang terlalu panas dan menimbulkan api saat korban sedang memasak. Kebakaran ini menghanguskan bagian atap seluruh rumah dan menyebabkan kerugian sekitar Rp 20.000.000.

"Malam itu, ada 5 unit mobil Pemadam Kebakaran yang terjun kelokasi kebakaran. Berkat kesigapan anggota Damkar, si jago merah hanya mampu menghanguskan bagian atap rumah ini," ungkap Jasrul penyewa rumah bersyukur. (rel kominfo/***)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.