Setelah Jalani Tes Urin, 75 Orang Anggota Kodim 0308 Pariaman Dinyatakan Bersih Tidak Konsumsi Narkoba

Tim medis Pos Kesehatan Kodim 0308 Pariaman saat memeriksa hasil test urin anggotanya. ( Fhoto : Heri )
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Komando Distrik Militer 0308 ( Kodim) Pariaman lakukan test urin terhadap 75  anggota setelah olahraga pagi sekitar pukul 09.00 Wib dimakodim Pariaman. Toboh Palabah, Selasa, 20/02/2018.

Kodim 0308 Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah melalui Pasi Intelnya, Johansyah mengukapkan kegiatan ini dalam program Pencegahan, pembrantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( P4GN) terhadap seluruh anggota Kodim Pariaman.

Ia menjelaskan selama test urin tidak ada ditemukan terhadap 75 anggota Kodim positif yang mengkosumsi Narkoba. Kegiatan ini masih tahap pertama, untuk tahap selanjutnya kedepan akan dilakukan lagi sesuai prosedur yang ada.

Jika kedapatan anggota Kodim 0308 Pariaman positif mengkosumsi Narkoba maka akan dijatuhkan Pemberhentian Dinas Tidak Hormat  (PDTH). Tegasnya

" Anggota TNI kususnya Kodim 0308 Pariaman wajib bersih terhadap Narkoba. Karena Negara Indonesia saat ini sudah berada dalam tahap Darurat Narkoba. Sebagai alat negara mesti menjadi contoh buat masyarakat kita," harapnya. HERI

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.