Heboh Bra Berbakteri, Babinkamtibmas, Himbau Masyarakat Berhati-hati Membeli Pakaian Dalam

Heboh Bra Berbakteri, Babinkamtibmas, Himbau Masyarakat Berhati-hati Membeli Pakaian Dalam

Selasa, 20 Februari 2018, 18.58.00
Bripka Missiyas, Babinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur. ( Fhoto : Heri )
Padang Alai,BANGUNPIAMAN.COM-Maraknya produk luar yang masuk ke Indonesia hingga pelosok desa, Seperti yang telah dialami oleh Dara (20 tahun) warga asli Korong Pasa Balai, Nagari Gunuang Padang Alai. Badanya terasa gatal dan sesak napas ketika menggunakan "BH" yang dibeli di Pasar Padang Alai tersebut. Seperti yang telah dimuat di www.BangunPiaman.com kemarin, Senin, 19/02/2018.

Menanggapi hal ini, Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Nagari Gunuang Padang Alai, Missiyas kepada BangunPiaman mengukapkan agar masyarakat lebih berhati dalam membeli barang terutama pakain dalam maupun makanan yang sudah siap saji.

" Periksalah barang terlebih dahulu agar tidak salah pilih. Jangan terpengaruh dengan merek, dan mementingkan gaya hidup, sementara kualitasnya rendah tidak sesuai dengan barang yang dibeli. Saat ini barang murah banyak beredar ditengah-tengah masyarakat yang mudah didapati. Karena itu, pilihlah produk dalam negeri yang kualitasnya sudah terjamin. " harapnya Bripka yang bertugas di Kantor Nagari ini.

Ia menegaskan Untuk kejadian penemuan BH inpor yang telah meresahkan masyarakat di Nagari Gunuang Padang Alai ini akan segera dilakukan upaya penindakan lebih lanjut. Agar, warga yang lain tidak menjadi korban. HERI

TerPopuler