Kepala MTsN 1 Pariaman Nur Eliwati Bangga, Group Handroh Bisa Tampil Memuaskan Pada Raker Kamenag Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Minggu, 01 April 2018

Kepala MTsN 1 Pariaman Nur Eliwati Bangga, Group Handroh Bisa Tampil Memuaskan Pada Raker Kamenag Kota Pariaman

Inilah Penampilan Group Handroh MTsN Kota Pariaman, Pada Rapat Kerja Kementrian Agama Kota Pariaman Selasa 27 Maret 2018 lalu, di Hotel Nan Tongga Pariaman ( Fhoto : HARSYI )
Pariaman, BANGUPIAMAN.COM---Group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman dipercaya untuk memeriahkan acara pada Rapat Kerja (Raker) Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman yang dilaksanakan di Hotel Nan Tongga Pariaman, Selasa (27/03) lalu.

“ Ini merupakan kehormatan tersendiri  bagi kami MTSN 1 Kota Pariaman. Karena penampilan anak-anak kmi disaksikan langsung Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Sumatera Barat Bapak Hendri,  Kapolres Pariaman AKBP Bagus S serta seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman.

Alhamdulillah semua yang hadir  sangat terhibur dan terpukau dengan penampilan group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman.

Group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman di bawah binaan Tsamratul Fuady ini sudah sering menorehkan prestasi. Pada perlombaan dalam rangka HAB Kemenag tahun ini, group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman berhasil meraih juara 1. Tidak hanya itu, group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman ini yang digabungkan dengan group hadroh MTsN 2 Pariaman, juga pernah mewakili Provinsi Sumbar di tingkat nasional serta berhasil meraih harapan 1 tingkat. Ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“ Terima kasih kepada seluruh anak-anak serta Ibu Tsamratul Fuady selaku pelatih serta pembina. Semangat selalu! Madrasah hebat, bermartabat,”  ucap Ibu Nur Eliwati, S. Pd. HARSYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad