Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Kunjungi Kota Pariaman

Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Kunjungi Kota Pariaman

Senin, 30 Juli 2018, 20.34.00
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan  Ny.Isyana Lonetasari Popo, menyerahkan cendramata kepada Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny.Genius Umar, Senin (30/7/2018), di Aula Balai Kota Pariaman ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Rombongan Tim Penggerak Kabupaten OKU Selatan, Propinsi Sumatera Selatan yang dipimpin Istri Bupati Ny.Isyana Lonetasari Popo, Senin (30/07/2018) mengunjungi Kota Pariaman.

Kedatangan rombongan yang berjumlah sebanyak 70 orang tersebut disambut langsung Wakil Walikota Pariaman Genius Umar,  didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius Umar, di aula kantor Walikota Pariaman.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik kunjungan rombongan dari Kabupaten OKU Selatan. " Selamat datang di Kota Pariaman. Kota ini sebagai satu-satunya kota wisata di Propinsi Sumatera Barat yang banyak dikunjungi masyarakat untuk berliburan," kata Genius yang baru saja terpilih menjadi Walikota Pariaman.

Genius Umar juga mempromosikan keindahan kota Pariaman sabagai kota wisata. Pulau Angso dan Pantai Gandoriah adalah icon kota Pariaman. " Jadi kalau sudah sampai di Kota Pariaman akan rugilah jika tidak mengunjungi pantai gandoriah pulau angso," sebut alumni STPDN tersebut

Menurut Genius dengan adanya kunjungan ini diharapkan akan terciptanya silaturahmi dan jembatan hati antara kedua daerah.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler