Pengurus IPPNU Padang Pariaman & Kota Pariaman Dilantik - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 Desember 2018

Pengurus IPPNU Padang Pariaman & Kota Pariaman Dilantik

Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman dan Walikota Pariaman hadiri pelantikan pengurus IPPNU Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman di Hall Pemda Saiyo Sakato, Sabtu (15/12).

"IPPNU jangan sampai dengan organisasi lain yang telah dilantik hanya berpangku tangan saja," kata Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

Ia menyampaikan, semoga kedepannya  IPPNU dapat lebih baik lagi dan diharapan dapat membantu Pemda untuk menyukseskan pemilu 2019 sekaligus bisa membuat program kerja tahunan untuk organisasi.

Sehingga selama masa jabatan untuk 2 tahun ke depan ada program yang diselesaikan oleh kepengurusan yang baru dilantik.

Sementara itu, Walikota Pariaman yang diwakili Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kota Pariaman, Rismen mengatakan bahwasanya pemerintah siap membantu IPPNU ini untuk terus berkembang dan dapat berkerjasama dengan pemerintah untuk menyukseskan pemilu tahun 2019.

Ia mengimbau IPPNU juga bisa menepis isu-isu hoax tentang pemilu yang sedang menyebar saat ini. Pasalnya, tidak hanya menerima isu saja, melainkan juga mencari info dan kebenaran dari isu tersebut sehingga bisa disampaikan kepada masyarakat terhadap kebenarannya itu.

Ketua IPPNU Kota Pariaman, Nur Afizah Islamiati mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, seluruh jajaran senior yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini, baik itu dari segi moril maupun materil.

"Dorongan pemerintah untuk membuat IPPNU ini lebih maju untuk kedepannya itu menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi kami," ujarnya.

Ia menyampaikan tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Andri Susanto PC NU Kota Pariaman, Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi, Komisioner KPU Ory Sativa Sakban. (Ardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad