Saat Pimpin TSR Ramadhan, Gubernur Irwan Prayitno Apresiasi Ramainya Masjid Raya Kampung Kandang - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Saat Pimpin TSR Ramadhan, Gubernur Irwan Prayitno Apresiasi Ramainya Masjid Raya Kampung Kandang

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman, Genius Umar dan istri Ny. Lucyanel Genius, mendampingi kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan istri Ny. Nevi irwan Prayitno, di Mesjid Al Ikhlas, Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin (13/5/2019).

Yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh Maswar,  Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan istri Ny. Indriati Mardison, Kapolres Pariaman, AKBP. Andry Kurniawan, Kakan Kemenag Kota Pariaman, M. Nur, Rombongan dari Pemprov Sumbar dan Kota Pariaman, serta jemaah Mesjid Al Ikhlas Desa Kampung Kandang yang hadir.

Genius Umar mengatakan, pemerintah daerah, telah selesai melakukan kewajiban mulai dari pembongkaran pasar, pembuatan pasar penampungan dan uji AMDAL pun sudah rampung, dan sekarang di Kementerian PUPR RI, sedang lelang Managemen Konstruksi untuk pembangunan Pasar Pariaman ini senilai Rp. 3,3 Milyar..

Proyek Pembangunan Pasar Pariaman ini akan menjadi proyek Multiyears, sehingga dapat berlanjut pembangunanya di tahun berikutnya

"Kami juga mengajak seluruh element pemerintah dan masyarakat untuk bersatu kembali pasca Pemilu Serentak 2019 kemaren, Alhamdulillah kita dapat menyelenggarakn secara aman dan kondusif," tukasnya.

Gubernur mengapresiasi  ramainya mesjid yang berada di Desa Kampung Kandang, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kondusifnya pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April kemaren.

"Kota Pariaman telah banyak berbuat dan berinisiatif terhadap kemajuan daerahnya baik di Bidang Pariwisata dan ekonomi kerakyatanya, hal ini dibuktikan oleh wako pariaman, yang sukses menggaet dana pusat lebih dari Rp. 100 Milyar untuk pembangunan Pasar Pariaman," ulasnya.

Reporter : Harsyi Warsilah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad