Senin, 24 Juni 2019

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Wawako Mardison Mahyuddin Dukung Kejurda Balap.Motor Sumbar Tahun 2019

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM----Gelaran seri Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar 2019 mengusung titel iven Kapolresta Pariaman Kejurda Balap motor IMI Sumbar Seri 2 Access Speed Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championsip 2019, diselenggarakan di sirkuit non permanen Nan Tongga Pariaman Muaro Kopal Pantai Gandoriah, Kota Pariamam, Sumatera Barat. Minggu (23/6/2019)

Kegiatan dihadiri Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Ketua Umum PengProv IMI Sumbar Defri Nasli, Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan,  Sekretaris KONI Kota Pariaman Firman, Ketua IMI Kota Pariaman Indra Jaya, Ketua Pengcab PERPANI Kota Pariaman, Alfiandri Zaharmi.
Pada kesempatan tersebut Mardison membuka secara resmi Kejurda Balap IMI Sumbar 2019.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman itu  mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang datang dari berbagi daerah di kabupaten/Kota se-Sumatera Barat maupun yang berada di luar Provinsi Sumbar

Semoga senang dan nyaman berkunjung ke Kota Pariaman dan saat kembali ke daerah asal dapat mengenang Kota Pariaman serta punya keinginan kembali untuk berkunjung ke Kota Pariaman.
"Kegiatan Balap Motor ini merupakan kegiatan yang mamacu adrenalin bagi para pencinta otomotif secara profesional diharapakan tetap menjaga kesehatan selama event ini berlangsung."tambahnya

Pemerintah Kota Pariaman kedepannya akan mengupayakan memfasilitasi para pencinta otomotif ini dengan sirkuit permanen sehingga Kota Pariaman memiliki sirkuit permanen yang berstandar nasional tentu dukungan dari semua pihak.

Ketua IMI Kota Pariaman, Indra Jaya menyampaikan, sebanyak 300 orang pebalap yang mendaftar kepada panitia Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019 ini.

"Kejurda Balap Motor yang di helat di Kota Pariaman mendapatkan antusias dari para pebalap yang berada di Sumbar maupun luar Sumbar seperti Riau dan Jambi."Imbuhnya

Indra Jaya berharap kedepannya Kota Pariaman dapat memiliki sirkuit permanen sehingga para pebalap motor khususnya anak-anak muda dapat menyalurkan bakatnya menjadi pebalap yang profesional.

Sementara itu Defri Nasli juga mengatakan, dipilihnya Kota Pariaman sebagai upaya pemerataan iven sekaligus Kota Pariaman sebagai Kota Tabuik merupakan salah satu Kota wisata yang terpopuler di Sumbar yang sudah lama vakum akan kegiatan balap motor

"Tujuan kedepannya adalah dapat melahirkan pebalap profesional lebih banyak di Sumbar sehingga mampu unjuk kemampuan dalam gelaran nasional," ujar Defri

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan yang merupakan inisiator pada event tersebut mengatakan, Polres Pariaman mendukung iven Kejurda IMI Sumbar 2019 sebagai ajang penyaluran bakat pebalap yang secara resmi digelar sehingga diharapkan para penggiat otomotif dapat mengurangi tindakan balap liar dijalan raya.

Pewarta :  Harsyi Warsilah

YUK BAGIKAN...

TENTANG:

Redaksi Dan Perusahaan Pers Berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers Ditayangkan oleh : PT. BANGUN PIAMAN MEDIA TAMA Keputusan Menkumham RI Nomor AHU-0034964.AH.01.01.Tahun 2017 Berdasarkan Akta Notaris JELISYE PUTRI CENERY, SH, MH, M.KNNo.01 Tanggal 03 Agustus 2017.

0 komentar:

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih