Komisi V DPRD Sumbar Apresiasi Bupati Ali Mukhni Dalam Memimpin Padang Pariaman

Komisi V DPRD Sumbar Saat Berkunjung ke Kawasan Pendidikan Tarok, Rabu 26 Februari 2020. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman.

PARIT MALINTANG---Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat apresiasi kinerja Bupati Ali Mukhni Mukhni dalam memimpin Padang Pariaman selama sepuluh tahun terakhir.

Hal tersebut mengemuka ketika Komisi V DPRD Propinsi Sumatera Barat mengunjungi Padang Pariaman dalam rangka persiapan pemerintah daerah pada penyelenggaraan perhelatan MTQ Nasional ke XXVIII,  Rabu (26/02) di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City.

Ketua komisi V DPRD Sumbar Yusuf Abit mengatakan ini adalah langkah visioner seorang kepala daerah yang membuka cakrawala berpikir maju kedepan

" Bapak Bupati Ali Mukhni ini seperti motto Semen Padang , telah berbuat sebelum orang lain memikirkannya," katanya yang diamini oleh seluruh anggota Komisi V yang hadir.
Komisi V DPRD Sumbar, Ketika Berada di Kantor Bupati Padang Pariaman. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

Sementara itu Siti Izzati Azis mengungkapkan, selama Ali Mukhni menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman pembangunan sanga pesat baik dalam skala Nasional maupun daerah,"ucap Sitti Izzati Aziz

Sedangkan Sekdakab Padang Pariaman ketika mendampingi Kunker Komisi V DPRD Sumbar mengatakan Kawasan Tarok City seluas 697 hektar merupakan tanah negara.

" Akan dimanfaatkan kembali untuk kepentingan umum dan direncanakan untuk pembangunan fasilitas publik seperti kampus, rumah sakit bangunan diklat dan perkantoran," ulas Sekda.

Dijelaskan Sekda ini merupakan salah satu wujud pembangunan pesat di Kabupaten Padang Pariaman ialah Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City ini merupakan bukti komitmen Ali Mukhni untuk membangun infrastruktur pendidikan demi kesejahteraan masyarakat.

Rombongan Komisi V DPRD Sumbar lainnya yang juga ikut berkunjung diantaranya juga Wakil Ketua Donizar, Sekretaris Syahrul Furqon, Ismet Amzis, serta anggota Komisi V DPRD Sumbar Maigus Nasir, Khairunas, dan Khairudin Simanjuntak. (***/rel)
Diberdayakan oleh Blogger.