Bupati Ali Mukhni Instruksikan Kabag Humas Untuk Teruskan Mengelar Talkshow dan Penyerahan Penghargaan -->

Bupati Ali Mukhni Instruksikan Kabag Humas Untuk Teruskan Mengelar Talkshow dan Penyerahan Penghargaan

Selasa, 12 Mei 2020, 19.49.00
Bupati Ali Mukhni Membubuhkan Tanda Tangan Diatas Sertifikat Penghargaan Yang Akan Diberikan Kepada Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan Yang Peduli Membantu Pemerintah Daerah Dalam Penanganan Dampak COVID-19. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG--- Acara Talk show dan pemberian penghargaan Kepada masyarakat baik perorangan maupun kelompok akan terus berlanjut dilakukan.

Ini adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang terlibat membantu pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.

Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung, Selasa (12/05/2020) mengatakan,  minggu depan pihaknya akan melanjutkan Talk show dan memberikan piagam penghargaan kepada Ormas Pemuda Pancasila, HMI, PMII, yayasan Arisal Aziz, Guguakbermasker, BM PAN dan Yayasa Mitra peduli Indonesia (YMPI).

Selasa, 12 Mei 2020 ini telah diserahkan penghargaan Kepada tokoh, perusahaan dan komunitas yang telah berperan membantu masyarakat Padang Pariaman di masa pandemi Covid-19 ini.

"Diantaranya adalah Anggota DPR RI Jhon kenedi Aziz dan Ir. Mulyadi, PT. Bank nagari, PT. Angkasa Pura, PT Japfa Comfeed, Batajau Seni Piaman, SUGER BERGERAK, GJB IKK dan BAZNAS kabupaten Padang Pariaman," ulas mantan Sekretaris KNPI Padang Pariaman itu.

Menurut mantan Sekcam Sungai Limau itu, Bupati Ali Mukhni menghimbau seluruh pihak saling membantu dalam suasana seperti ini dan dapat memberi motivasi kepada masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Padang Pariaman.

" Agar bergerak saling membantu, Bupati juga memotivasi gerakan masyarakat dan bersedia membantu dari Dana pribadi bupati sendiri," ulasnya.

Selanjutnya, tambah Anton, Bupati Ali Mukhni juga akan memberikan penghargaan kepada wali nagari yang responsif didalam masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya akan memantau dan terus melihat aktifitas seluruh nagari di kabupaten Padang Pariaman. ( RHPP)

TerPopuler