Ketua TP-PKK Kota Pariaman Bagikan Masker Kepada Kelompok Dasa Wisma Pariaman Timur -->

Ketua TP-PKK Kota Pariaman Bagikan Masker Kepada Kelompok Dasa Wisma Pariaman Timur

Senin, 08 Juni 2020, 19.00.00

PARIAMAN---Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (TP-PKK) Kota Pariaman mendistribusikan masker kepada ketua kelompok dasawisma se-Kecamatan Pariaman Timur, Senin (8/6/2020).

“ Sebanyak  4.440 masker kita distribusikan kepada ketua kelompok dasawisma se-Kecamatan Pariaman Timur,“ungkap Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius.

Ny. Lucy Genius mengatakan penyerahan masker ini dilakukan bersama tim TP-PKK kota dan TP-PKK kecamatan untuk turun langsung ke desa-desa mendistribusikan masker tersebut.

“ Karena sekarang ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, kami sebagai ketua TP-PKK Kota Pariaman mengharapkan seluruh kader PKK sebagai pelopor dalam penggunaan masker setiap keluar rumah,“ imbuhnya.

Di jelaskannya, untuk seluruh kader tidak boleh beralasan tidak memakai masker karena tidak punya masker, selain itu mereka juga nantinya akan mengajak dan menghimbau seluruh kelompok binaanya agar menggunakan masker.

Dia berharap, kader PKK untuk menghimbau, mengajak dan mensosialisasikan pola hidup sehat dan protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19 ini.

Sehingga masyarakat  paham akan kebiasaan-kebiasaan baru ditatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 seperti menggunakan masker ketika keluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak atau phisical distancing sehingga dapat menghambat penularan virus Covid-19," ulasnya (rel/Harsy)

TerPopuler