Mardison Resmi Lantik Dua Pejabat Eselon Senin Pagi

 


PARIAMAN - Pemko Pariaman melalui Wakil Walikota Mardison Mahyuddin, Senin (31/8/2020) pagi, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Halaman Balaikota Pariaman.


Dua orang pejabat tersebut yakni Yaminu Rizal yang dilantik sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Umum Setdako Pariaman serta Dwi Marhen Yono yang sebelumnya Kabid Kesra dan Pemerintahan BAPPEDA Kabupaten Banyuwangi dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman menggantikan Alfian yang merupakan pelaksana tugas Kadis. Pariwisata dan Kebudayaan yang kembali lagi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli pada Setdako Pariaman.


Wawako Mardison sampaikan ucapan selamat kepada Saudara Yaminu Rizal dan Dwi Marhen Yono atas pelantikannya dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), karena jabatan yang diberikan tersebut adalah jabatan yang sangat strategis sekali.


" Jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Umum adalah jabatan penting sebagai jabatan mengkoordinir sistem administrasi pemerintahan, begitu juga jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang sangat strategis dimana sektor kepariwisataan saat ini menjadi sektor andalan Kota Pariaman dalam upaya pengembangan daerah dan promosi Kota Pariaman ke tingkat nasional maupun internasional," ungkap Mardison.


Mardison juga sampaikan kepada dinas-dinas yang ada di Kota Pariaman, untuk selalu tetap mengkonfirmasi dan mengkoordinasikan setiap kegiatan-kegiatan baik itu yang akan dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan kepada pimpinan yakni Walikota Pariaman dan Wakil Walikota.


Dengan tujuan, agar kita sama-sama bisa bekerjasama memberikan pandangan dan meng-evaluasi setiap kegiatan yang ada di Kota Pariaman yang kesemuanya itu bertujuan mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman.


Ia juga menghimbau, seluruh aparatur yang ada dari pejabat hingga staf di lingkup Pemko Pariaman untuk selalu menjaga integritas, loyalitas, ber-inovasi dan meningkatkan kapasitas yang dimiliki oleh seluruh ASN sehingga tercipta sumber daya manusia yang baik, dan tercipta pemerintahan yang baik.


" Selamat bekerja, selamat bergabung di Pemerintahan Kota PAriaman, dengan harapan mampu menyelaraskan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman dalam rangka pencapaian target pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi," tutup Mardison mengakhiri.


Sebelumnya, untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman merupakan akhir dari rentetan seleksi terbuka atau asesmen oleh Tim Pansel yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Setelah mendapatkan persetujuan pelantikan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) beberapa hari yang lalu, maka hari ini langsung Pemko Pariaman melaksanakan pelantikan. 


Sehingga, dari tiga orang yang mengikuti seleksi tersebut yakni Ferialdi, Dwi Marhen Yono dan Kanderi, dan Dwi Marhen Yono yang dinyatakan cakap dan mampu untuk menempati jabatan jabatan tersebut.


Pelantikan juga dihadiri Pj. Sekdako Pariaman Fadli, Inspektur Kota Pariaman Yota Balad, serta jajaran Kepala OPD, Camat se-Kota Pariaman. 

( KL)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.