Pengurus ASIAFI Kota Pariaman Terbentuk


PARIAMAN--- Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Pariaman,  terbentuk dengan telah dikukuhkannya pengurus oleh Ketua ASIAFI Sumatera Barat Yuhilda Darwis di Aula Balaikota Sabtu (12/12).


Adapun nama-nama pengurus ASIAFI Kota Pariaman yang telah dilantik untuk masa bakti 2020 s/d 2024 adalah, Ketua Riza Saputra, Wakil Ketua I Nopriyadi Syukrist, Wakil Ketua II Vivi Rachmawati, Sekretaris I Riko Jamal, Sekretaris II Yance Nurfia Ningsih,  dan Bendahara Marini Jamal.


Ketua Bidang Humas, Perlengkapan dan Membership Rosnani, Anggota I Kori Guska Dinata, Anggota II Septi Suryani, Anggota III Tiara Sally, Anggota IV Oyom Masril.


Ketua Komisi Litbang Andrika An, Anggota I Meutia Rezika Siswara, Anggota II Indah Intan Suri, Ketua Komisi Pelatihan Venny Pramazissanti, Anggota I Diana Amir, Anggota II Asnizar, Ketua Komisi Pelatihan Sabri Yanti, Anggota I Wilda Asni, Anggota II Desfia.


Ketua Komisi Instruktur Nelvi Yeni, Anggota I Rima Oktarini, Anggota II Beni Ismayanti, Ketua Komisi Fitness Handrizal Fitri, Anggota Rahmat.


Semoga dengan adanya ASIAFI, semua instruktur aerobic dan fitness yang ada di kota Pariaman bisa maju, dan bisa diarahkan dengan bagus, karena ASIAFI harus menjadi contoh dan icon untuk memasarkan dan mengenalkan aerobic dan fitness itu sendiri ke masyarakat karena sehat itu sangat penting sekali. ( KL)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.