Dandim 0308/Pariaman Bersama Plt. Camat Lubuak Aluang Pantau Sasaran Fisik TMMD Ke-110

 

Plt Camat Lubuak Aluang Zarmiati Bersama Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI Titan Jatmiko dilokasi TMMD ke-110 Nagari Salibutan Lubuak Aluang. 

LUBUAK ALUANG - Dengan semangat 45, prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0308/Pariaman dalam Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Nagari Salibutan masih terus berjalan.


Dandim 0308/Pariaman dan anggota di dampingi Plt Camat Lubuk Alung  Zarmiati SAP bersama stafnya meninjau serta memantau langsung perkembangan ke titik-titik sasaran fisik di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Kamis (25/02/2021).


Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko selaku Dansatgas TMMD ke-110 TA. 2021, Mayor Inf. Irwan Taufik, Selaku Pengawas di lapangan dan Pasiterdim Lettu Inf. Aidil Adha bersama Plt.Camat Lubuk Alung  Zarmiati SAP dan Stafnya turun ke Lokasi TMMD meninjau serta memantau langsung sasaran fisik, baik Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) maupun Jalan.


Letkol Czi. Titan Jatmiko lulusan Akmil 2001 itu mengatakan, menjelang pembukaan TMMD yang akan di buka tanggal 2 Maret 2021 nanti, Insyaallah semua sasaran fisik maupun non fisik semuanya berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan Komando atas hingga berakhirnya TMMD nanti" pungkas Dandim 0308/Pariaman.


Camat Lubuk Alung Zarmiati SAP mengucapan terima kasih kepada Dandim 0308/Pariaman dan jajaran yang telah memilih Lokasi TMMD di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung.


" Terima kasih pak Dandim, dengan adanya TMMD ini banyak memberikan kontribusi yang dapat membantu Warga yang kurang mampu dalam Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sini" ungkapnya.


Disela peninjauan tersebut, Dandim 0308/Pariaman membagi-bagikan Snack (Makanan ringan) kepada anak-anak yang sedang berada di Lokasi TMMD. 


( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.