Gubernur Sumbar Mahyeldi Besok Melantik Suhatri Bur-Rahmang Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman

 

Suhatri Bur -Rahmang Besok Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Fhoto Dok.Humas

PARIT MALINTANG---Berdasarkan Undangan dari Gubernur Sumatra Barat terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota  oleh Gubernur Sumatra Barat termasuk Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE,M.M. dan Drs. Rahmang,M.M., akan dilaksanakan Jumat (26/02/21), yang dapat diikuti melalui aplikasi zoom meeting.

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman  Anton Wira Tanjung kepada wartaqan mengatakan,  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman akan dilaksanakan  Jumat (26/02/21) di Aula Kantor  Gubernur Sumatra Barat akan disiarkan langsung melalui channel youtube Kominfo Sumatra Barat.


“Berdasarkan informasi yang diperoleh pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota akan diselenggarakan pada Jumat (26/02/21) termasuk Bupati dan Wakil Bupai terpilih Padang Pariaman Suhatri Bur dan Rahmang, dimana nantinya pelantikan ini akan disiarkan langsung pada channel youtube Kominfo Sumatra Barat,” ulasnya.


Ia juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga akan mengadakan acara penyambutan untuk Bupati dan Wakil Bupati baru ini.


Karena sekarang masih berada pada masa pandemi Covid-19 oleh karenanya acara pelantikan dan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat disaksikan secara langsung dan hanya dapat disaksikan melalui channel youtube Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. ( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.