Sah, Suhatri Bur -Rahmang Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman

 

Gubernur Mahyeldi Menyerahkan Petikan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Usai pelantikan. Fhoto : Humas

PADANG- Hari ini  Jumat (26/02/21)  Suhatri Bur,S.E.,M.M., dan Drs. Rahmang,M.M., resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, S.P di Aula Kantor Gubernur Sumatra Barat.


“Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman di Aula Gubernur Sumatra Barat kemudian Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat, adapun susunan acara dalam silaturahmi tersebut diantaranya menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual pada channel youtube Kominfo Sumbar, ”kata Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung.


Ia juga mengatakan setelah datangnya Bupati dan Wakil Bupati ke Ibu Kota Kabupaen Padang Pariaman langsung melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Al-Mughni, setelah selesai shalat Bupati dan Wakil Bupati akan disambut dengan penampilan tari gelombang yang diiringi gandang tasa serta adanya pengalungan bunga oleh Plh. Bupati Padang Pariaman kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. 


Direncanakan pada pukul 15.00 Wib acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat akan dilangsungkan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.


Kegiatan diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran,sambutan tokoh masyarakat, sambutan Plh. Bupati Padang Pariaman, tayangan video profil Bupati dan wakil Bupati, sambutan Bupati Padang Pariaman, pembacaan doa dan ditutup dengan foto bersama. ( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.