TNI Memberikan Kesempatan Kepada Putra-Putri Indonesia Untuk Bergabung Menjadi Calon Taruna Militer -->

TNI Memberikan Kesempatan Kepada Putra-Putri Indonesia Untuk Bergabung Menjadi Calon Taruna Militer

Sabtu, 19 Maret 2016, 19.22.00

Fhoto Tentara Nasional Indonesia  ( Fhoto : Internet)




PADANG, BANGUNPIAMAN.COM – Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) memberikan kesempatan kepada para pemuda dan pemudi terbaik Indonesia untuk menjadi calon taruna Akademi Militer 2016.

“Kesempatan ini diberikan bagi pemuda dan pemudi warga negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, serta setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945,” kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wbr, Mayor Kav Deswanto, Jumat (18/3).

Bagi yang berminat mengabdikan diri dengan menjadi Prajurit TNI dapat mendaftarkan diri secara online, melalui website http:/rekrutmen-tni.mil.id, yang telah dibuka sejak 1 Maret hingga 4 Mei 2016.


Selain itu, calon taruna juga dapat langsung mendaftar ke Ajendam terdekat di daerah masing-masing, dengan membawa dokumen asli dan menyerahkan fotocopy yang telah dilegalisir antara lain, print out pendaftaran online, ijazah SD, SMP, SMA dan SKHUN, melampirkan rapor kelas I s/d III serta KTP calon dan KTP orang tua atau wali, kartu keluarga orangtua dan akta kelahiran.sumber www.singgalang.co.id

TerPopuler