Jembatan Lubuak Landua Koto Mambang Yang Rusak Diterjang Banjir Setahun Yang Lalu, Butuh Perbaikan -->

Jembatan Lubuak Landua Koto Mambang Yang Rusak Diterjang Banjir Setahun Yang Lalu, Butuh Perbaikan

Senin, 11 April 2016, 15.53.00
Inilah Kondisi Jembatan Lubuak Landua Yang Mengalami Kerusakan Akibat Diterjang Banjir Setahun Yang Lalu. Hingga Kini Tak Kunjung Diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman (Fhoto : Darwisman )


Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM Jembatan Lubuak Landua, di Korong Koto Mambang Kenagarian Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman,  yang mengalami kerusakan akibat banjir setahun yang lalu hingga kini tak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah.Terbukti hingga kini yang kunjung diperbaiki.



Masyarakat setempat sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk dapat memperbaiki jembatan tersebut sesegera mungkin. Karena jika  jembatan ini diperbaiki akan memudahkan masyarakat membawa hasil pertaniannya.

" Jembatan yang rusak ini sudah dilaporkan kepada Bapak Walinagari dan Bapak Walinagari pun sudah melaporkannya langsung kepada Bapak Bupati," kata Gindo warga setempat kepada www.bangunpiaman.com (11/4/2016).


Ditemui ditempat terpisah Walinagari Sungai Durian Nusirwan Nazar mengatakan, jembatan yang dibangun melalui program PNPM Mandiri Perdesaan ini rusak akibat diterjang banjir besar setahun yang lalu. " Kita telah melaporkan kepada Bapak Bupati tentang kerusakan jembatan Lubuak Landua ini. Kita tentunya sangat berharap untuk bisa diperbaiki sesegera mungkin melalui APBD, sebab jika diperbaiki melalui dana desa tidaklah mencukupi," katanya. (Darwisman)


TerPopuler