HM Sa'ban Perantau Sukses Kota Pariaman, 25 Tahun Berkiprah Ditanah Rantau

HM Sa'ban Perantau Sukses Kota Pariaman, 25 Tahun Berkiprah Ditanah Rantau

Selasa, 31 Mei 2016, 16.32.00


Ketika Mendapat Reward Dari Mentri Perumahan Rakyat Tahun 2008 Silam, Yang Sukses Mengembangan Wilayah Ciledug Tanggerang sebagai Kota Modren ( Fhoto Dokumentari PT.Sari Indah Lestari)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---HM Sa'ban bagi warga Kota Pariaman mungkin tidak asing lagi. Perantau sukses yang mengawali karirnya dari nol. Dia adalah seorang pengembang yang telah membangun ratusan properti di bilangan CBD Ciledug Tanggerang Propinsi Banten. Berkat kerja kerasnya yang pantang menyerah, sehingga manajemen PT.Sari Indah Lestari mempercayainya sebagai seorang General Maneger. Sehingga kini maju mundurnya perusahaan pengembang itu berada dibawah kendali HM.Sa'ban.

" Kepercayaan yang diberikan manajemen PT.Sari Indah Lestari kepada saya merupakan tantangan bagi saya. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kebersamaan seluruh jajaran manejemen dan karyawan serta semangat pantang menyerah perusahaan yang saya pimpin makin berkembang dan cukup diperhitungkan di Propinsi Banten ini," kata HM Sa'ban dalam sebuah diskusi ringan dengan wartawan www.bangunpiaman.com, baru-baru ini di Pariaman

Menurut Sa'ban,PT.Sari Indah Lestari dipercaya pemerintah setempat untuk mengembangkan wilayah dengan membangun pusat bisnis dan apartemen di bilangan Ciledug Tanggerang yang lebih dikenal dengan CBD. " Sekarang bisa kita lihat sendiri, daerah ini yang dulunya sepi dengan dibangunnya kawasan bisnis dan apartemen kini telah menjadi sebuah kota modren. Kesuksesan kita mengembangan wilayah mendapat reward dari Mentri Perumahan pada tahun 2008 silam," katanya.
Jalan Santai Bersama Walikota Tanggerang ( Fhoto Humas PT.Sari Indah Lestari )
Sa'ban mengaku sudah 25 tahun berkiprah sebagai seorang pengembang. Awal karirnya hanyalah seorang sales. Kerja sebagai sales memang tidaklah mudah. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapinya. Berkat semangat kerja yang tinggi akhirnya rintangan dan tantangan tersebut dapat dilewati. " Jadi sudah 25 tahun saya berkiprah di tanah jawa ini pahit dan manis harus dicoba dengan semangat pantang menyerah," ulasnya.

Kesuksesan HM Sa'ban ditanah rantau ternyata tetap memantau perkembangan pembangunan di Kota Pariaman sebagai kampung halamannya. Dia bersyukur selama sepuluh tahun terakhir perkembangan pembangunan di Kota Pariaman sudah cukup baik. Sebagai kota wisata Kota Pariaman nampaknya terus bergeliat. Berbagai iven digelar untuk menarik wisatawan bisa berkunjung ke Pariaman.


Kedepannya tinggal lagi membangun fasilitas penginapan sebagai salah satu penunjang pariwisata di Kota Pariaman. Karena hotel yang sudah ada sekarang tidak memadai, sehingga perlu ditambah. " Saya rasa Bapak Walikota Pariaman dan Bapak Wakil Walikota Pariaman sudah memikirkan itu semua. Karena tekad Pemkot Pariaman sudah bulat menjadikan daerahnya sebagai daerah tujuan wisata bahari di Propinsi Sumatera Barat," ulasnya mengakhiri.

DARWISMAN




TerPopuler