Camat Enam Lingkung Wakili Padangpariaman, Pada Kompotensi Camat Berprestasi Tingkat Sumbar - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Kamis, 04 Mei 2017

Camat Enam Lingkung Wakili Padangpariaman, Pada Kompotensi Camat Berprestasi Tingkat Sumbar

Enam Lingkung, BANGUNPIAMAN.COM---Akhirnya Camat Enam Lingkung Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM terpilih menjadi camat berprestasi tingkat Kabupaten Padang Pariaman. Dengan demikian Camat Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM akan mewakili Padangpariaman pada Kompetensi Camat Tingkat Propinsi Sumatera Barat


Menurut Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM, untuk lomba kompetensi camat berprestasi tingkat Sumatera Barat yang akan dilaksanakan Jumat 5 Mei 2017 di kantor Gubernur Sumbar. Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi tim penguji camat berprestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat tersebut.

" Selama memimpin Enam Lingkung sudah dilakukan beberapa pembenahan berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat antara lain penertiban pasar Pakandangan. Selama ini selalu macet, sehingga menganggu arus lalulintas. Alhamdullilah berkat kerjasama dengan jajaran Kepolisian, Pol PP kemacetan dapat diurai," ungkap pria jebolan STPDN ini, Kamis (4/5) di Pakandangan.

Kemudian, tambah Rudy,  inovasi SMS pengaduan dan juga aplikasi. Menyempurnakan prosedur pelayanan dengan melakukan revisi SOP pelayanan dan yang terakhir adalah inovasi LAYANAG PADU merupakan pelayanan lapangan terpadu yang juga akan dinilai oleh tim Provinsi.

" Keberhasilan yang diperoleh  sebagai camat terbaik di Kabupaten Padangpariaman tidak terlepas  dukungan dari  berbagai pihak di Kecamatan Enam Lingkung, baik itu  jajaran staf kecamatan, Polsek, KUA, Satpol PP,  Walinagari, Walikorong serta tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Enam Lingkung. ," tambahnya (el/wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad