Peduli Sesama, Puluhan Driver Gojek Pariaman Bagi-Bagi Masker

Peduli Sesama, Puluhan Driver Gojek Pariaman Bagi-Bagi Masker

Senin, 23 September 2019, 15.08.00
Ilustrasi Driver Gojek ( Fhoto : Internet)

PARIAMAN---Go-Jek Kota Pariaman mengelar aksi sosial membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, akibat kabut asap yang semakin tidak sehat.

Bagi-bagi masker dilakukan di empat titik yaitu, Simpang Basoka Kuraitaji, Simpang Tugu Tabuik, Simpang Apa dan Simpang Jati Jati.

Salah seorang pengendara Go-Jek Kota Pariaman Yasser Arfan mengatakan bagi-bagi masyarakat bentuk kepedulian pengendara Go-Jek terhadap dampak kabut asap yang dialami masyarakat.

"Masih banyak masyarakat yang berkendara belum menggunakan masker. Kawan-kawan tadi ngumpul dan bikin aksi bagi-bagi masker," katanya.

Aksi itu merupakan hasil badoncek, iuran pengendara Go-Jek Kota Pariaman untuk membeli masker. Dalam aksi itu, pihak PT Aplikasi Anak Bangsa (Go-Jek) ikut menyumbang puluhan kotak masker.

Aksi Driver Gojek Bagi Masker di Pariaman

Yaser juga mengeluhkan pekatnya kabut asap di Kota Pariaman saat ini. Tidak hanya membuat ganguan pernafasan, namun juga mengurangi jarak pandang pengendara.

"Jarak pandang mulai berkurang, mata pun terasa perih kena asap lama-lama" pungkasnya.

Go-Jek mulai beroperasi di Kota Pariaman sejak tanggal 15 September 2019 yang lalu, bersamaan puncak pesta budaya Tabuik. Ojek daring menjadi alternatif masyarakat di Kota Pariaman saat ini.

Nd/ Harsyi

TerPopuler