Meski Turun Peringkat Pada Porprov Sumbar, Tetap Diapresiasi


Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM--Bupati Padang Pariaman H Ali Mukhni tetap memberikan apresiasi kepada segenap atlit, pelatih, offical dan para pengurus cabang olahraga di Padang Pariaman yang baru saja usai bertarung di medan laga bertajuk Porprov XIV tingkat Sumbar yag dihelat Kota Padang pada 19-29 Nofember kemaren.
          
 “Alhamdulillah, semua harus kita syukuri. Perjuangan kita sudah maksimal. Jika hasil akhir tidak seperti yang ditargetkan, adalah  hal yang wajar dalam sebuah kompetisi,” tuturnya Selasa (6/12) di komplek ibukota kabupaten Parik Malintang.

Sebelum helat dimulai, daerah yang telah melahirkan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Pariaman itu  menargetkan peringkat kedua dalam Porprof 2016. Target tersebut tidak begitu muluk sebenarnya, jika dilihat dari dua event  terakhir. Peringkat Padang Pariaman selalu mengalami kenaikan. Pada Porprof XII/ 2014 di Dharmasraya menempati peringkat ke tiga.

Pada Porprov kali ini Padang Pariaman menempati peringkat kelima, di bawah Padang, Bukittinggi, Agam dan Limapuluh Kota dengan perolehan medali  49 emas, 54 perak dan  75 perunggu.

“Atas nama pemerintah kabupaten, keluarga dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian ini, termasuk juga kepada PKDP yang juga memberikan perhatian serius,” ucap bupati Ali Mukhni.
Mengenai bonus untuk para atlet yang berhasil mencatatkan namanya di buku  perolehan medali, pihak pemerintah bersama DPRD Padang Pariaman mengupayakannya dalam waktu dekat.

Diingatkan Ali Mukhni, pencapaian kali ini yang begitu berat, maka pada Porprof yang akan datang akan lebih berat lagi. Selain berkompetisi sebagai peserta, Padang Pariaman juga bertindak sebagai penyelenggara. Kepada semua pihak yang terlibat, sudah saatnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

WIS/HMS

 

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.