Memeriahkan HUT-RI Ke-73, Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Jantung Sehat di Kecamatan Patamuan

Camat Patamuan Imran Rafii Menyerahkan Hadiah Utama Kepada Pelajar SDN 10 Patamuan, Usai Gerak Jalan Santai di Kecamatan Patamuan, Rabu 15 Agustus 2018 ( Fhoto : Darwisman )
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73, berbagai kegiatan dan perlombaan digelar di Kecamatan Patamuan.

Salah satunya gerak jalan jantung sehat yang dilaksanakan Rabu (15/8/2018) pagi,ribuan pelajar mulai dari SD hingga SLTA serta unsur Muspika, Pemerintahan Nagari, Panwaslu, PPK, Guru PAUD, Puskesmas nampak  memadati halaman kantor camat.

Camat Patamuan Imran Rafii menyebutkan, mungkin ini gerak jalan jantung sehat paling meriah di Padang Pariaman. Karena pesertanya ribuan orang. Sehingga hari ini kecamatan Patamuan betul-betul bersinar

Menurut Camat, acara ini bisa terlaksana berkat adanya kebersamaan seluruh unsur yang ada di kecamatan patamuan.

"Untuk itu saya atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya," kata mantan Camat Lubuk Alung itu.

HIBURAN & DOORPRIZE

Usai gerak jalan jantung sehat tersebut panitia mengelar hiburan dan doorprize dengan menyediahkan hadiah-hadiah menarik untuk peserta.

Hadiah yang dibagikan melalui pengundian kupon tersebut diantaranya kompor gas, rice cooker, kipas angin, serta banyak hadiah menarik lainnya. (wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.