Kapolres AKBP Andry Kurniawan Pimpin Kontingen Pariaman ke Porprov Ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman

Walikota Pariaman Genius Umar Ketika Memimpin Rapat Persiapan Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 12 Oktober 2018, di ruang rapat Walikota Pariaman ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan dipercaya menjadi Ketua Kontingen Porprov ke XV di Kabupaten Padang Pariaman. 


Penujukan Kapolres Pariaman sebagai Ketua Kontingen berdasarkan Surat Keputusan Walikota Pariaman Nomor : 341/801/2018, tentang pembentukan Panitia Pelaksana Kontingen Porprov Kota Pariaman, pada Porprov ke XV Propinsi Sumatera Barat tahun 2018, di Kabupaten Padang Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar pada rapat persiapan, Jumat sore (12/10) di aula Balaikota Pariaman. Walikota Genius mengajak semua panitia yang telah ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaiknya.

"Saya menginginkan seluruh kebutuhan atlit agar dapat terpenuhi dengan baik. Baik itu sarana dan prasana mulai dari makan, akomodasi, pemondokan dan insentif. Sehingga nantinya atlit dapat berlomba dengan maksimal, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai," ungkap Walikota Genius.



Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.