-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPU Lantik 20 Anggota PPK Se Kota Pariaman

    Redaksi
    Sabtu, 29 Februari 2020, 23.09.00 WIB Last Updated 2020-11-19T16:12:09Z


    PARIAMAN--Sebanyak 20 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Pariaman terpilih secara resmi dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, Sabtu (29/2) di Aula Pertemuan RM Sambalado. 


    Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua KPU Kota Pariaman, Aisyah disaksikan oleh Asisten I Setdako Pariaman, Noviardi, Bawaslu Kota Pariaman. Prosesi pelantikan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara, sumpah/janji serta pakta integritas oleh perwakilan PPK di empat kecamatan se Kota Pariaman.


    Ketua KPU Kota Pariaman, Aisyah mengawali sambutannya menyampaikan anggota PPK yang dilantik tersebut merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar oleh KPU Kota Pariaman dan terpilih setelah melewati tes.


    " Pelantikan anggota PPK kali ini berasal dari empat kecamatan yang ada di Kota Pariaman, masing-masing kecamatan diwakili oleh 5 PPK ", ungkap Aisyah.


    “ Ke-20 anggota PPK tersebut nantinya melaksanakan tugasnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat tahun 2020 tingkat Kota Pariaman ”, sambungnya.


    Lebih lanjut, Aisyah mengatakan sebagai penyelenggara pemilihan cukuplah berat. Tidak hanya dituntut bersikap professional dalam bekerja tetapi juga harus benar-benar memahami persoalan-persoalan teknis penyelenggaraan pemilihan.


    " Tetapi yang tidak kalah pentingnya lagi adalah juga dituntut untuk selalu menjaga sikap dan perilaku selama menjadi bagian dari Penyelenggara Pemilihan Kecamatan ", kata dia.


    Tentunya kita semua berharap bahwa proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 dapat berlangsung aman dan lancar serta terselenggaranya pemilihan secara demokratis berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Keberhasilan penyelenggaraan pemilihan ini pastinya bergantung pada kualitas penyelenggaranya,” tutup Aisyah.


    Berikut nama-nama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Pariaman Terpilih Tahun 2020 :


    Kecamatan Pariaman Tengah : Ridho Hardinata, Randa Yulian Fatra, Yudhistira Ramadhan, Idrian, Afriwaty Zen

    Kecamatan Pariaman Utara : Hanafi, Budi Setia Darma, Budiono, Fevy Imelda, Rusdi

    Kecamatan Pariaman Selatan : Sepriadi, Roni Efendi, Doni Amblan, Leni Oktavia, Arif Rahman Hakim

    Kecamatan Pariaman Timur : Suryani, Ratna Nofita, Anipah Darwina, Eriza Putra, Riko Trayanto

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini