Dampak Ekonomi Covid-19, Ketua TP PKK Padang Pariaman Hj. Rena Ali Mukhni Bagikan 180 Paket Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Ketua TP PKK By.Rena Ali Mukni Menyaksikan Penyerahan Bantuan Paket Sembako Oleh Camat   2 x 11 Enam Lingkung Syofrion. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN---Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Padang Pariaman By.Rena Ali Mukhni, Kamis (09/04/2020) kemarin, menyerahkan paket bantuan sembako kepada keluarga miskin dibeberapa Kecamatan diantaranya kecamatan V Koto Kp Dalam, Kecamatan 2x 11 Enam Lingkung, Kecamatan Nan Sabaris, Kecamatan VII koto dan kecamatan V Koto Timur.

Penerima bantuan ini adalah Masarakat yang kurang mampu/ miskin yang merupakan hasil pendataan dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS)  yang juga di ketuai oleh Hj. Rena Ali Mukhni.

Paket bantuan tersebut berjumlah 180 Paket dengan rincian 100 paket sumbangan pribadi ibu Rena dan keluarga dan 80 Paket dari Dana LKKS Padang Pariaman.

Paket sembako tersebut berupa : Beras 10 kg, Telur 1 lpk, Minyak bimoli 2 ltr, Gula 1 kg, Kacang hijau 1 kg,Teh celup 1 ktak, Mie 10 buah.

Penyerahan Bantuan Oleh Ketua TP PKK By.Rena Ali Mukhni di Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Disaksikan Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi. Fhoto : Humas Padang Pariaman

Yuli (49)  salah satu Masyarakat yg menerima bantuan ini merasa sangat bersyukur atas paket sembako yg mereka terima ini.

Ibu Rena Ali Mukhni  mengatakan dalam kondisi saat ini, di tengah penyebaran wabah virus Covid 19 ini, banyak aktifitas harian mereka terhenti.

Pada umumnya keluarga miskin ini sumber pendapatan sehari-harinya da berasal dari  menerima upah harian.

" Saya berharap masyarakat yang berkecukupan untuk saling membantu saat ini, saya telah berkeliling di beberapa kecamatan sangat besar dampak Covid-19 seperti sektor nonformal ini," ujarnya.
(RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.