Ingin Berurusan Ke Kantor Bupati Padang Pariaman, Begini Prosedur Yang Harus Dilewati....

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Mencuci Tangan Sebelum Masuk Ruangan. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

PARIT MALINTANG---Dengan mewabahnya Covid 19 Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah menerapkan protokol masuk ruangan di lingkungan Kantor Bupati Padang Pariaman dalam rutinitas harian.

Protokol masuk ruangan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dimulai dari sebelum masuk ruangan, para tamu dan ASN harus mencuci tangan dengan sabun pada washtafel  yang telah disediakan.

Kemudian langsung menuju ruangan yang dituju, ketika sudah berada di ruangan untuk pensterilan juga diperlukan menggunakan handsanitizer.

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Mencuci Tangan Dengan Sabun Sebelum Masuk Ruang Kerjanya. Fhoto : Humas Padang Pariaman

Untuk menjaga agar ruangan tersebut tetap bersih, maka selalu dilakukan penyemprotan desinfektan pada seluruh ruangan.

Polres Padang Pariaman Mencuci Tangan Sebelum Masuk Kantor Bupati Padang Pariaman. Fhoto : Humas dan Protokoler Padang Pariaman

Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menghimbau agar para tamu dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dapat menerapkan protokol masuk ruangan ini agar terhindar dari penyebaran Covid 19

Protokol ini dilaksanakan agar ruangan tetap steril dan dapat mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

" Saya berharap agar para tamu dan ASN yang akan masuk ruangan dapat menerapkan protokol ini dan selalu menjaga kebersihan,”harap Bupati Ali Mukhni. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.