Jembatan Sikabu Mulai Dibangun, Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Ali Mukhni


LUBUK ALUNG--- Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Senin (13/04/2020) meletakan batu pertama pertanda telah dimulainya tahapan pembangunan Jembatan Sikabu Lubuk Alung.

Jembatan yang menghubungkan antara   jalan nasional Padang-Bukittinggi dengan main stadium Sumatera Barat di nagari Sikabu lubuk Alung tersebut.

Bupati Ali Mukhni disela peletakan batu pertama mengatakan jembatan ini sangat vital dalam menunjang perekonomian maupun akses pendidikan masyarakat.


" Kita berharap pembangunan jembatan sepanjang 250 m dengan Anggaran 25 miliyar ini berjalan lancar. Jembatan ini dibangun dari APBD kabupaten Padang Pariaman yang bersumber dari hibah BNPB pusat," ulas Bupati Ali Mukhni

Ali Mukhni juga mengatakan untuk mendapatkan anggaran jembatan ini telah dilakukan pertemuan sebanyak 3 kali dengan kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo di Jakarta pada pertengahan tahun 2019 lalu.


Wali Nagari Lubuk Alung Hilman  sangat bersyukur ditengah pandemi Covid-19 ini Bupati Ali Muknhi masih menyempatkan diri untuk melakukan peletakan batu pertama jembatan ini

" Ini adalah pemimpin yang sangat peduli terhadap masyarakatnya semoga Bapak Bupati Ali Mukhni sehat dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas kedepannya," ulasnya.


Peletakan batu pertama tersebut didampingi oleh kepala BPBD Budi Mulya, Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Camat Lubuk Alung Erman K, Wali nagari Lubuk Alung Hilman, Wali Nagari Balah Hilir Syafruddin dan beberapa Tokoh masyarakat Lubuk Alung serta Ninik Mamak Doni Nofriadi Dt. Rky basa. (RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.