Jelang Lebaran, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pantau Posko Perbatasan

Wakil Walikota Pariaman Saat Memantau Posko Perbatasan, Jelang Lebaran Orang Masuk Kota Pariaman Harus Diperketat. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN---Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin turun langsung mengecek kondisi lapangan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan semakin tingginya tingkat kunjungan ke Kota Pariaman, Sabtu malam (16/05/2020).

Selain empat titik posko perbatasan yang sudah ada seperti Balai kuraitaji, Sunur, Sampan, dan Padang Birik-Birik.

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin meminta untuk, memperketat penjagaan di beberapa titik posko kecil yang ada di perbatasan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kota Pariaman seperti posko di Desa Cubadak Mentawai, Koto Marapak dan ada beberapa titik lagi yang akan kita bangun posko bagi untuk memeriksa orang dan pengendara yang akan masuk ke Kota Pariaman.


Ia mengapresiasi petugas posko covid-19 yang telah bertugas siang malam tanpa kenal lelah, bekerjalah secara disiplin dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing sesuai protokol covid-19.

Mardison juga minta petugas yang berjaga bekerja secara disiplin dan perketat pengawasan, tidak bisa bersantai. Selain itu, diminta juga seluruh pihak ikut terlibat jangan sampai hanya berpangku tangan.


Ia juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru se Kota Pariaman untuk ikut kontrol siswanya yang masing nongkrong dan keluyuran pada situasi PSBB Kota Pariaman.

Pewarta : Harsy Warsilah

Diberdayakan oleh Blogger.