Walikota Genius Umar Merasa Puas, Progres BLT Kota Pariaman Cukup Baik.


PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan  Progres BLT di Kota Pariaman cukup baik karena Kota Pariaman memiliki data yang cukup valid.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Pariaman Genius Umar, Senin (18/05/2020), di Pariaman

Menurur Genius, data ini dibentuk oleh Tim Data Lintas Instansi. Jadi data ini dipisahkan dahulu buat mereka yang tidak berhak menerima seperti data PNS, Penerima PKH, dan Penerima BPNT, serta orang-orang kaya yang mampu dan mempunyai mobil

" Saya berharap dengan adanya bantuan ini semua masyarakat yang ada di Kota Pariaman merata mendapatkan bantuan, karena ini hanya sekedar bantuan akibat terdampak covid 19 yang sedang mewabah saat ini," ulasnya.

" Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan silahkan untuk melapor ke desa masing-masing, agar memperoleh bantuan tersebut sesuai dengan protocol covid, dan tetap memberlakukan aturan keamanan dan social distancing," tambahnya.

Genius Umar berharap, semoga virus ini cepat berakhir dan aktivitas ekonomi dan social masyarakat bisa kembali berlangsung normal.

" Sehingga kita semua bisa memulai kembali hidup yang baru. Kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, tetapi intinya kita tetap harus menjaga protocol covid yang telah diberlakukan oleh pemerintah demi keamanan dan keselamatan kita semua,” tambahnya.

Pewarta : Harsy Warsilah

Diberdayakan oleh Blogger.