Kabag Humas Protokol Padang Pariaman Anton Wira Tanjung Bersama Staf Kunjungi Keluarga Korban Lakalantas Marunggi.

Kabag Humas dan Protokol Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, Saat Mengunjungi Keluarga Korban Lakalantas di Marunggi. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN---Kabag Humas dan Protokol, Anton Wira Tanjung beserta anggota serta kasubag Bagian Umum Perlengkapan, Malis, atas nama Pemkab Padang Pariaman mengunjungi rumah korban lakalantas Marunggi, Selasa 21Juli 2020.

" Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria, insyaallah saat ini dia sudah tenang dan bahagia dan menjadi anak surga aamiiin," kata lelaki yang menjabat Kabag Humas sejak Januari lalu Selasa (21/07/2020)

Anton menjelaskan, kunjungannya ke rumah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan Sopir (YA, 20 tahun) yang menabrak korban merupakan staf dari Bagian Humas Protokol Padang Pariaman.

"(YA) adalah anggota kita di bagian Humas Protokol dan baru satu bulan ini bekerja sebagai pengemudi pimpinan yang gajinya dibayarkan di bagian Humas. Jadi, sebagai pimpinan kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga kejadian menyedihkan seperti ini tidak terulang lagi, " harap kata mantan Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman tersebut. (RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.