Pisah Sambut Dandim 0308 Pariaman. Ali Mukhni : Selamat Jalan Bapak Letkol.Heri Pujianto

Fhoto Bersama Usai Acara Pisah Sambut. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN--Bupati Ali Mukhni Senin malam 03 Agustus 2020, bersama Forkompinda resmi melepas Dandim 0308 Pariaman  Letnan Kolonel Heri Pujiyanto, S.Sos. pindah tugas ketempat baru.

" Kami segenap pimpinan daerah dan masyarakat Padang Pariaman mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru. Semoga semakin sukses. Terima kasih karena sudah berbuat banyak untuk Padang Pariaman," kata Bupati Ali Mukhni dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bupati mengapresiasi berbagai program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Dandim yang ramah tersebut saat bertugas di Padang Pariaman.

"Saya mengapresiasi berbagai kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan Pak Dan Dim, seperti Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), Binter terpadu untuk pengembangan objek pariwisata yang baru seperti air terjun bidadari, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Sungai Limau, KB Kes Tingkat Nasional dan menjadi juara 1 serta penanaman pohon di wilayah yang terkena abrasi pantai seperti di Ulakan," ulasnya.

Sedangkan Heri Pujiyanto yang hadir bersama istri malam itu mengungkapkan kesan atas situasi Pariaman yang selalu kondusif.

"Situasi di Pariaman selalu kondusif dan setiap permasalahan selalu bisa dipecahkan bersama. Ini semua tidak terlepas dari peran Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Daerah yang sangat sentral dan penting di Padang Pariaman," ulasnya

Lebih jauh lelaki yang dikenal selalu ramah dan sangat mencintai olahraga bersepeda ini mengungkapkan rasa terimakasih selama ini sudah diterima dengan baik sebagai warga di Padang Pariaman.

Dalam kesempatan ini hadir juga ketua DPRD Padang Pariaman, Ir. Arwinsyah, Wakil Bupati, segenap unsùr Forkopimda dan Sekda beserta jajaran OPD. Sayangnya, karena kondisi kesehatan, Dan Dim 0308 yang baru, Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko beserta isteri tidak bisa hadir.( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.