PW Ansor Sumbar Gelar Dialog Kebangsaan, Angkat Tema Pilkada Serentak 2020 Ditengah Pandemi


PADANG
---Pengurus Wilayah  Gerakan Pemuda Ansor Sumatra Barat menggelar dialog kebangsaan dengan tema Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Covid 19, Sabtu (22/8/2020) kemarin.

Dialog kebangsaan tersebut dilaksanakan di aula PW NU Sumatera Barat, dengan melibatkan kader GP Ansor di seluruh daerah di Sumatera Barat.

PW GP Ansor mengundang H Leonardy Harmainy Anggota DPD RI. Kegiatan ini digelar  dalam rangka merawat persatuan dan kesatuan bangsa dalam masa pandemi yang sedang berlangsung.

Ketua PW GP Ansor Sumbar Dr. Rahmad Tk Sulaiman mengungkapkan, setiap kader Ansor harus ikut serta dalam menyukseskan pilkada 2020 nanti, dengan cara hadir di setiap TPS karna posisi itu sangat strategis dalam rangka menyukseskan pilkada dan pencegahan Covid 19.

Kader Ansor juga harus giat dalam mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19.

"Kita berharap di Pilkada yang berlangsung di tengah pandemik ini bisa menghasilkan pemimpin yang berpihak kepada rakyat," katanya.

"Masyarakat sudah mengorbankan konsekuensi dengan rawannya terkonfirmasi positif Covid 19 untuk datang ke TPS, harapannya supaya nanti bisa melahirkan pemimpin yang amanah hendaknya," tambah Rahmat.

(Yahya/Rilis)
Diberdayakan oleh Blogger.