Kepala BNN Pasaman Barat Dibacok, Saat Pengamanan Terduga Pengedar Ganja Kering di Kinali

 

Inilah punggung Kepala BNN Yang Dibacok. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT---Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat, Irwan Effenry dibacok saat Pengamanan Terduga Pengedar Ganja Kering di Kinali Pasaman Barat. 


Kejadian ini terjadi sebuah kebun warga di Kinali, Jorong Langgam, Kenagarian Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat pada Senin (28/12) malam.


Kronologi peristiwa pembacokan ini Kepada Kepala BNN Pasaman Barat bersama dua anggotanya, pihaknya akan melakukan mengamankan barang bukti berupa ganja kering dengan berat sekitar 250 gram dari tangan tersangka dengan inisial ED (28).


Irwan mengatakan saat pihaknya proses melakukan pengamanan, tersangka melawan dengan senjata tajam jenis celurit dan diarahkan ke pihaknya. Akibat itu, saya mengalami luka robek dibagian punggung dengan 18 jahitan.


"Dengan susah payah saya dan dua anggota saya berupaya merampas celurit tersebut yang telah mengarah ke bagian perut saya. Alhamdulillah, kemudian serulit tersebut dapat kami kuasai," ulasnya


Kemudian pihaknya langsung melarikan Kepala BNNK Pasaman Barat ke rumah sakit karena mengalami luka bacok di punggung untuk segera mendapatkan pertolongan medis.


Lalu tersangka diamankan ke Kantor BNNK Pasaman Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


Dengan barang bukti yang diamankan berupa ganja kering dengan berat sekitar 250 gram, telepon genggam dan satu buah celurit.


Sebagai petugas abdi negara yang bertugas memusnahkan narkoba di Pasaman Barat jauh hari pihaknya menyadari resiko dilapangan cukup tinggi ini demi menyelamatkan generasi bangsa.


Pihaknya berharap masyarakat terus dapat terus bersinergi dalam gerakan bersama bersama memberantas peredaran narkoba di Bumi Mekar Tuah Basamo ini.


(Robi Irwan)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.