Ini Hasil Razia Yang Ditemukan Dari Penghuni Lapas Kelas II Pariaman, Dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 -->

Ini Hasil Razia Yang Ditemukan Dari Penghuni Lapas Kelas II Pariaman, Dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57

Rabu, 07 April 2021, 08.27.00

 


Kepala Lapas Kelas II B Pariaman Memperlihatkan Hasil Razia. Fhoto : Harsy Warsilah

Pewarta : Harsy Warsilah


PARIAMAN---Rangkaian hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lembaga Pemasyaratan Kelas II B Pariaman mengelar razia kepada penghuni lapas.


" Razia ini kita gelar sesuai dengan arahan Dirjen Pemasyaratan, dimana lembaga  pemasyarakatan seluruh Indonesia di perintahkan untuk mengelar razia serentak," kata Plh.Kepala Lapas Kelas II B Pariaman Karto Raharjo kepada wartawan, kemarin malam.


Menurut Raharjo, razia kepada penghuni lapas dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 6 April 2021 kemarin.


Dari hasil penggeledahan yang dipimpin langsung Plh Kepala Lapas II B Pariaman berhasil diamankan sebanyak 12 buah Hp, beberapa senjata tajam, casjer 4 buah, dan barang-barang terlarang lainnya.


" Selama kegiatan berlangsung kondisi dalam keadaan aman dan tertib, lalu barang yang berhasil disita kemudian  dimusnahkan," kata Karto Raharjo.


Ditambahkannya, untuk membersihkan Lapas Pariaman dari pungli, narkoba, handphone pihaknya akan terus melakukan razia setiap pekannya.


" Kami selaku pimpinan akan terus memberikan penguatan. Agar lapas Pariaman menjadi lapas yang bertuah bersih, tertib aman dan manis," kata Plh Kepala Lapas II B Pariaman Karto Rahardjo mengakhiri

(***)

TerPopuler